Komandan Kodim Jepara Hadiri Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Jepara 2022–2027

Merdekajayapos.com Jepara – Komandan Kodim 0719/ Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol menghadiri Pelantikan DPD PPNI (Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Jepara Periode 2022–2027.

Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Jepara dilaksanakan di Pendopo R.A Kartini Jepara, sekitar Pukul 10.45 Wib. Pada Selasa (29/3/2022).

Tampak hadir pula dalam acara pelantikan itu, Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.sos, Kepala kejaksaan Negeri Kab. Jepara Ayu Agung S.H., S.Sos., M.H., M.Si. (Han), Ketua Pengadilan Agama Jepara : Dr. Rifai S.Ag., S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jepara Dr. Rightmen M.S. Situmorang  S.H., M.H, Ketua DPD PPNI Jepara Hadi Sarwoko SKM., Mmkes, Sekretaris DPW PPNI Prov. Jateng Sdr DR. Edy Susanto SK.P., M.kes dan tamu undangan.

Dimana dalam pelaksanaannya pelantikan DPD PPNI Kabupaten Jepara ditandai dengan penandatanganan berita acara dan pengucapan ikrar pengurus yang baru saja dilantik. 

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Sdr. Hadi Sarwoko SKM., Mmkes menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Jepara beserta seganap tamu undangan yang telah hadir dalam agenda organisasi dalam rangka pelantikan pengurus DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Jepara periode 2022-2027.

“Semoga dengan semua penggurus DPD PPNI Kabupaten Jepara yang baru saja dilantik dapat mengemban amanat untuk membangun kesehatan yang Hakiki,” kata Ketua DPD PPNI Jepara.

Sementara Sekretaris DPW PPNI Provinsi Jateng Sdr DR. Edy Susanto SK.P., M.kes mengatakan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh teman-teman dari tenaga kesehatan khususnya perawat saat ini juga semakin meningkatkan mutu pelayanannya, tentunya setiap profesi selalu ingin mengembangkan dan meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Hal ini harus kita selalu tingkatkan salah satunya adalah profesionalisme bagaimana cara kita untuk mampu memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal pada masyarakat serta meningkatkan kompetensi dan mengikuti pendidikan berkelanjutan serta melakukan pelatihan-pelatihan yang tentunya akan meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan kesehatan,” ujar DR. Edy Susanto.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan bahwa memberikan pelayanan kepada orang lain itu pasti akan mempengaruhi psikologi kepribadian seseorang, namun disisi yang lain atas nama profesionalitas maka dari itu dituntut untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan itulah langkah-langkah yang harus terus ditingkatkan dan yang harus dimiliki oleh segenap para jajaran tenaga kesehatan.

“Mari kita bersama-sama menjaga Jepara dan kita mewujudkan bahwa Jepara mampu memberikan pelayanan yang terbaik buat warga masyarakat Kabupaten Jepara,” pungkasnya (pen0719/@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url