MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA Kedatangan Motivator Nasional Bidang Pendidikan

Merdekajayapos.com JEPARA - MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA kedatangan Ajuslan Kerubun, S.Pd.I yang merupakan motivator nasional bidang pendidikan terkhusus strategi sukses PPDB pada Selasa 29 Maret 2022/26 Syakban 1443 H.

Ajuslan Kerubun motivator Nasional bidang pendidikan

Hal ini merupakan ikhtiar untuk menambah wawasan sekaligus strategi baru dalam rangka sukses PPDB tahun pelajaran 2022/2023 MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua PCM Kalinyamatan Anhari, Ketua Komite dr. Zakaria, HS, Ketua Ikatan Alumni Arif Rumiyadi dan seluruh ustaz dan  ustazah.

kepala SMP Muhammadiyah  Kalinyamatan Andika Fajri Mubarok

Mudir MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA, Andika Fajri Mubarrok dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  "wawasan terkait PPDB mesti selalu dikembangkan. Jaman terus berubah, sebagai pengelola AUM pendidikan Muhammadiyah, kita harus membersamai kondisi tersebut. Menggali ilmu sekaligus pengalaman dari pejuang PPDB yang sudah terbukti hasilnya merupakan hal yang wajib dilakukan. Maka ikuti kesempatan berharga ini dengan penuh tanggungjawab serta komitmen".

Motivator Nasional Pendidikan Ajuslan Kerubun, S.Pd.I Motivasi Strategi Sukses PPDB

Ketua PCM Kalinyamatan, Anhari, S.Ag juga menyampaikan hal senada dalam sambutannya, "inovasi dan pengemasan strategi program PPDB merupakan hal yang sangat penting untuk dikaji, karena akan berpengaruh besar terhadap kenyamanan dalam penerimaan serta "trust" dari masyarakat. Silakan gali informasi sedalam-dalamnya pada kesempatan ini" tegasnya. 

Kegiatan berjalan dengan baik berbalut antusiasme yang tinggi dari ustaz ustazah MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA.

Seusai kegiatan, Ajuslan Kerubun  mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, sangat berbahagia karena mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman bersama keluarga besar MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang berkah untuk semuanya." Pungkas pria yang juga Kepala SMK Muhammadiyah Adiwerna ini. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url