Sinau Bareng US Bersama Tim Ruangguru Pertama di Kota Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara pertama kali berkolaborasi dengan tim Ruangguru mengadakan acara "Sinau Bareng US" yang bertempat di SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Jepara. Sabtu 26 Maret 2022 M/ 23 Sya'ban 1443 H

MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan adakan Sinau Bareng US Bersama Tim Ruangguru Pertama di Jepara

MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan adakan Sinau Bareng US Bersama Tim Ruangguru Pertama di Jepara
Sinau bareng US di MBS Ash - Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan

Sebanyak 150 Peserta dari beberapa SD di Kalinyamatan mengikuti jalannya acara Sinau Bareng US dengan didampingi oleh wali kelas 6. Pada acara terebut juga hadir Tim Ruangguru yang diwakili oleh Cahyo Harjuna S.Pd dan dihadiri pula oleh Ketua Satkordik Kalinyamatan yaitu Suyanto S.E serta ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM)  Kalinyamatan  Anhari S.Ag.

Andika Fajri Mubarrok, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan dan Mudir MBS Ash-Shiddiq menyampaikan dalam sambutannya bahwa "acara Sinau Bareng US ini adalah bentuk ikhtiar yang kami lakukan atau kami berikan kepada anak-anak kami peserta didik pada tingkat SD dapat menghadapi ujian sekolah nanti dengan bekal yang cukup agar siap dalam mengahadapi ujian sekolah nanti", pungkasnya.

MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan adakan Sinau Bareng US Bersama Tim Ruangguru Pertama di Jepara
siswa - siswi SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan ikuti sinau bareng US bersama Ruangguru

Semantara itu Cahyo Harjuna selaku perwakilan dari tim Ruangguru menyampaikan bahwa, 

 "acara seperti ini adalah pertama yang Ruangguru adakan di Kota Jepara ini. Yang mana kami juga sangat senang karena ikut andil dalam mensukseskan acara Sinau Bareng US di SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan ini. Semoga apa yang didapatkan anak-anak pada hari ini dapat berguna kelak ketika mereka menghadapi ujian sekolah". 

Hal tersebut sangat diapresiasi oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kalinyamatan yaitu Anhari S.Ag yang mana ia juga menyampaikan dalam sambutannya. Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Satkordik Kalinyamatan yaitu Sunaryo S.E yang mana ia menyampaikan bahwa acara ini adalah termasuk terobosan baru dan inovasi yang bagus serta patut untuk diapresiasi. Yang mana selain memberikan sambutannya, ia juga yang  membuka acara Sinau Bareng US ini. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url