Bhayangkari Polres Demak Panjatkan Doa dan Dzikir Bersama Dukung Tugas Polri Jaga NKRI

Demak merdekajayapos.com, - Guna mendukung dalam menjalankan tugas polri untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhayangkari Cabang Demak menggelar doa dan dzikir bersama dilaksanakan di Pendopo Parama Satwika Polres Demak. doa dan dzikir bersama dihadiri Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dan Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Echa Budi Adhy Buono. Senin (25/4/2022) sore.

Acara doa dan dzikir bersama ini diikuti seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Demak dan pejabat utama Polres Demak.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny. Echa, keberhasilan dalam tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan doa. Ia yakin doa seluruh elemen masyarakat, upaya dan kerja keras seluruh keluarga besar Polri, dan ridha Allah SWT semua persoalan bisa dilewati.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran KH. Miftahul Huda di kegiatan doa dan dzikir bersama ini,” katanya.

Echa juga mengajak seluruh yang hadir untuk saling intropeksi diri terhadap apa yang sudah dilakukan selama ini. “Mari kita memperbaiki diri dan menguatkan iman islam kita dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Kejarlah prestasi dan jadilah pribadi yang membawa manfaat untuk sesama. Semoga dengan terlaksananya doa dan dzikir bersama dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ujarnya.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mendukung kegiatan tersebut karena dengan diadakannya do'a bersama dan dzikir tersebut diharapkan dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan negara, Polri selalu diberi kelancaran dan keselamatan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan doa dan dzikir bersama ini merupakan bentuk dukungan bagi kita semua anggota Polri, agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah,” katanya.

Ditambahkan Kapolres bahwa paling dekat ada agenda nasional yaitu Operasi Ketupat Candi 2022 pengamanan mudik dan hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Demak. Harapannya dengan do'a dan dzikir bersama semoga agenda tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Dukungan doa dan dukungan moril sangat dibutuhkan sebagai penyemangat untuk bangsa dan negeri ini," pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url