Kapolres Jepara meninjau Pos Cek Pam, Pastikan Pemudik Aman Dan Sehat

Polres Jepara  merdekajayapos.com, - Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., meninjau Pos Cek Poin Pantau Mudik Operasi Ketupat Candi 2022 yang bertempat di Terminal Pecangaan, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan patroli pengecekan dimulai dari Pos Pelayanan SCJ Jepara Kota dilanjut ke Pos Cek Point Pantau Mudik. Pengecekan dilakukan guna memastikan semua personil gabungan siap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M serta kelancaran arus mudik.


Kapolres Jepara  AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memberikan arahan kepada personel agar terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengamankan semua kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri 1443 H/2022 M dan juga memastikan arus mudik di Jepara  tidak terganggu.


Disamping kesiapsiagaan personel, juga ditekankan kesiapan posko kesehatan yang berada di Pos agar selalu siaga baik tenaga kesehatan maupun sarana untuk memberikan pelayanan kesehatan dan juga vaksinasi bagi para pemudik.


“Selain memastikan kesiapan personel dalam pengamanan kegiatan lebaran Idul Fitri dan kelancaran arus mudik. Yang tidak kalah penting memastikan masyarakat tetap sehat. Bagi pemudik yang belum vaksin 3 atau booster melengkapi vaksinasi di Pos Operasi Ketupat Candi 2022 yang ada dikabupaten Jepara.” Jelas Kapolres.


Selain itu, Kapolres Jepara  AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memberikan pesan untuk masyarakat yang akan mudik pada libur lebaran tahun 2022. Pesan tersebut disampaikan dengan tujuan agar masyarakat bisa Mudik Aman dan Sehat.


“Beberapa tips bagi masyarakat yang akan mudik diantaranya, pastikan dalam keadaan sehat, kondisi kelaikan kendaraan juga harus diperhatikan demi keselamatan di jalan, saat berkendaraan patuhi rambu-rambu lalu lintas, istirahatlah di rest area yang ada, bila mengalami gangguan di jalan bisa menghubungi pos pengamanan dan pos pelayanan Kepolisian di seluruh jalur mudik serta sudah vaksin ketiga atau booster sebagai syarat untuk mudik.” pesan Kapolres Jepara. (@ ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url