Pantau Info 40 BUMN Buka Lowongan Kerja April nanti, 2.700 lebih Lowongan Menanti

Merdekajayapos.com Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengatakan, BUMN akan membuka lebih dari 2.700 lowongan kerja pada April 2022. Pernyataan tersebut kembali disuarakannya dalam IG Story di akun @erickthohir.

Pantau Info 40 BUMN Buka Lowongan Kerja April nanti, 2.700 lebih Lowongan Menanti

"Segera dibuka lebih dari 2.700 lowongan kerja di lebih dari 40 BUMN untuk putra putri terbaik bangsa," ujar Erick Thohir, dikutip Minggu (3/4).

Erick pun mengimbau peminat lowongan kerja ini agar terus memantau Forum Human Capital Indonesia, atau pada akun Instagram @fhci.bumn untuk informasi pengumuman dan persyaratannya.

"Semuanya bebas biaya," tegas Erick Thohir.

Sebelumnya, dia sempat berjanji bermacam perusahaan pelat merah bakal membuka ribuan lowongan kerja, mulai dari sektor perbankan, perumahan, telekomunikasi, dan sebagainya.

Tujuan Pembukaan Lapangan Kerja Erick Thohir menjelaskan, pembukaan lapangan kerja bagi kaum milenial supaya populasi anak muda dapat terus mendukung keberlanjutan kepemimpinan di BUMN ke depan, sehingga semakin terjamin.

Selain itu, Erick juga menekankan kepada sektor pendidikan, wajib mengikuti perkembangan zaman yang terus berubah. Sehingga sejumlah jenis pekerjaan akan hilang, dan muncul yang baru efek gelombang disrupsi.

"Knowledge based economy menjadi keharusan agar kita tidak selalu bergantung pada SDA dan market yang besar," kata Erick Thohir.


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url