Turnamen Bola Voli GVG CUP II

PATI Merdekajayapos.com - Bertempat di lapangan Olahraga Bola Voli Desa Gadu Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati gelar Turnamen GVG CUP II (Guyup Rukun Voli Gunungwungkal) yang dilaksanakan pada malam hari ini mulai tgl 23 - 30 Mei 2022.

Turnamen Bola Voli GVG CUP ke II di Gelar di Desa Gadu kec. Gunungwungkal Pati

Turnamen Bola Voli GVG CUP II Digelar di Desa Gadu Kecamatan Gunungwungkal Pati

Adapun peserta yang mengikuti turnamen olahraga bola voli itu dari Warung Voli (tayu) vs Bivok (banyu urip), dan dari DPU Pati vs Pasopati (jakenan) yang tanding pada malam hari ini, senin tgl (23/05/22).

Sedangkan untuk turnamen olahraga bola voli besok malam dari Al Ma'ruf (kudus) vs Bank Daerah PATI, dan dari GVG gunung wungkal vs Pasopati (cluwak).

Dalam sambutannya Kades Gadu Kecamatan Gunungwungkal Imam Solikin menyapaikan bahwa turnamen olahraga bola voli se- Kecamatan Gunungwungkal ini sudah kedua kalinya. Dan turnamen (GVG) CUP guyup rukun bola voli gunungwungkal siap dibuka malam ini," terangnya.

Turnamen Olahraga Bola Voli GVG CUP II Pati

Turnamen ini untuk menjaring talenta talenta muda yang berbakat khususnya di olahraga bola voli, juga untuk memberikan spirit kepada anak anak muda agar tidak terpengaruh hal hal negatif. GVG sendiri awal mula adalah menjaring bakat bakat terpendam anak anak muda dari 15 Desa yang ada di se- Kecamatan Gunungwungkal sendiri, maka terbentuklah GVG yang mana pemain pemain terbaik di ambil dari masing masing desa," tutur kades Gadu Imam Solikin.

Turnamen Bola Voli GVG CUP ke II di Gelar di Desa Gadu kec. Gunungwungkal Pati

Sedangkan sambutan dari Camat Gunungwungkal Yoga Wibawa mengatakan di turnamen olahraga bola voli kali ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan juga dapat mengangkat derajat kompetisi dan semua peserta pemain bola voli dapat mengikuti turnamen ini secara sportif untuk meraih prestasi," tandasnya.

Dan dari ketua panitia Eko Kuswanto, S.H menuturkan bahwa turnamen olahraga bola voli kali kedua ini mendapat dukungan dari Pemdes Gadu sepenuhnya, yang pertama dulu turnamen di adakan di Desa Perdopo dan GVG CUP II kali ini di adakan di desa Gadu. Dengan kompetisi turnamen memakai sistem gugur, untuk mendapatkan juara 1, 3, 3 dengan hadiah piala dan uang pembinaan," tutup pria yang disapa akrab mas Eko Kuswanto. (Red )


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url