Danramil Mayong Hadiri Apel Pencanangan HUT RI Ke-77

JEPARA Merdekajayapos.com - Danramil 05/Mayong beserta anggota jajaran Kodim 0719/Jepara menghadiri kegiatan apel pencanangan peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2022.

Apel Pencanangan Sambut HUT RI Ke-77

Apel Pencanangan Sambut HUT RI Ke-77

Apel pencanangan sambut HUT RI Ke-77 yang berlangsung di pendopo Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, resmi dimulai yang ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Forkopincam Mayong. Kamis, (4/8/2022).

Dalam sambutannya, Camat Mayong Muhammad Subhan, S. Sos, M.H., mengatakan berkat kerja keras dan dedikasi kita semua kegiatan pencanangan hari ini dapat berjalan dengan baik dan insyaallah akan sukses sampai dengan hari pelaksanaan upacara puncak HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat yang terlibat, khususnya masyarakat popayato serumpun yang menjadi lokasi pertama kali perayaan HUT Kemerdekaan tingkat Kecamatan Mayong,” ujar Camat Mayong.

Diketahui, pencanangan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 dengan kegiatan senam bersama dan jalan sehat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopincam Mayong, Kepala Puskesmas Mayong I dr Hadi Saputra, Kepala Puskesmas Mayong II H. Karsono,M. Kep., M.M., seluruh Kepala unit kerja se-Kecamatan Mayong, para petinggi dan perangkat se-Kecamatan Mayong, Ketua dan Ibu-ibu Persit KCK Ranting 6 Koramil 05 Mayong dan perwakilan sekolah mulai dari SD sampai SMA se-Kecamatan Mayong.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url