Sinegritas TNI-Polri, Koramil Bangsri Polsek Kembang Patroli Bersama

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri, Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Polsek Kembang, melakukan patroli keamanan bersama dengan menyasar PLTU Tanjung Jati, yang berada di Desa Tubanan, Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (3/8/2022) sore.

Patroli bersama di PLTU Tanjung Jati

Dalam kegiatan patroli bersama melibatkan Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto, Kapolsek Kembang Akp Subandi, Batuud Peltu Ubaidurahhman dan Babinsa Sertu Miftahul Huda.

Koramil Bangsri Polsek Kembang Patroli Bersama

Dikesempatan tersebut, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto mengatakan bahwa patroli bersama ini untuk memperkokoh soliditas dan jalinan komunikasi serta sinergitas kebersamaan prajurit dengan insan Bhayangkara.

“Patroli keamanan bersama ini dikemas dalam kegiatan menyambangi obyek vital yang dinilai rawan dari ancaman kemunculan gangguan keamanan, sekaligus untuk mengantisipasi kerawanan Wilayah,” kata Danramil.

Selain itu, Danramil 07/Bangsri juga menyampaikan hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi wilayah yang kondusif dan terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar senantiasa aman, nyaman dan damai. Bersamaan dengan kegiatan patroli bersama ini, sekaligus dijadikan ajang penyerapan aspirasi serta menjalin komunikasi antara pihak PLTU dengan aparat keamanan setempat," pungkas Danramil.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url