Patroli Dialogis, Anggota Sat Samapta Polres Jepara Sambangi Warga

JEPARA Merdekajayapos.com – Anggota Patroli Sat Samapta Polres Jepara laksanakan patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Jepara. Sambangi warga di pusat pusat keramaian dan kawasan pemukiman. Selasa (23/08/2022).

Anggota Patroli Sat Samapta Polres Jepara laksanakan patroli dialogis di terminal Jepara

1 regu patroli Sat Samapta dibawah kendali Kasubnit 1 Dalmas Sat Samapta Polres Jepara Aipda Eko Sampurno SH melaksanakan tugas patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Jepara dengan sasaran lokasi pusat perbelanjaan, SPBU Bulu, Terminal Jepara Kota dan kawasan pemukiman penduduk. Selasa (23/08/2022).

Ubnit 1 Dalmas Sat Samapta Polres Jepara Aipda Eko Sampurno SH mengatakan dalam pelaksanaan patroli kami sambangi warga memberikan himbauan agar meningkatkan penjagaan disiang hari, terutama menjelang malam hari dan dini hari.

“Selain itu kita juga melaksanakan patroli dialogis kepusat-pusat perbelanjaan dan memberikan himbauan kepada karyawan took dan Satpam yang berjaga agar tetap waspada, lakukan patroli secara berkala disekitaran penjagaan” tutur Aipda Eko Sampurno SH.

Lebih lanjut Aipda Eko Sampurno SH menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url