Personil Polsek Mlonggo Amankan Vaksinasi Warga di Desa Sinanggul

JEPARA Merdekajayapos.com – Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara Bripka Handoko monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara. Selasa (23/08/2022).

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas monitoring vaksinasi di Balai Desa Sinanggul

Monitoring dan Amankan Vaksinasi Warga Dosis Pertama Sampai Booster

Kegiatan vaksinasi ini dengan sasaran vaksin bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas baik yang akan melaksanakan vaksin dosis pertama, dosis kedua maupun yang akan melaksanakan vaksin dosis ke 3 atau booster.

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, personil Polsek Mlonggo terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Personil Polsek Mlonggo tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Mlonggo AKP Sudi Tjipto menjelaskan “Dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi kami dari pihak Polsek Mlonggo Polres Jepara akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Mlonggo untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus Covid-19” terangnya.


 @ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url