Penyegaran Jabatan Polres Pemalang, Empat Pejabat Utama Satu Kapolsek Di Mutasi

PEMALANG Merdekajayapos.com - Polres Pemalang sejumlah pejabat utama di Polres Pemalang mengalami penyegaran pergantian jabatan yakni pejabat Kasat Reskrim, pejabat Kasat Lantas, pejabat Kapolsek Moga, pejabat Kasi Humas dan pejabat Kasiwas.

Kapolres Pemalang Pimpin Upacara Mutasi Pejabat Utama

“Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Pemalang,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo usai upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Pemalang, Selasa (2/8/2022).

Kapolres Pemalang mengatakan, jabatan Kasat Reskrim yang baru saat ini diemban oleh AKP Ferry Sihaloho, dan Kasat Lantas yang baru dijabat oleh AKP Achmad Riedwan Prevoost.

Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP Achirul Yahya pindah tugas ke Polres Purbalingga sebagai Kasat Narkoba,” kata Kapolres.

Kemudian AKP Sopian Rahmadianto, Kasat Lantas yang lama pindah ke Polres Cilacap sebagai Kapolsek Kroya,” imbuh Kapolres.

Kapolres Pemalang mengharapkan, pergantian atau mutasi menjadi penyegaran pejabat utama di lingkungan Polres Pemalang.

Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Menggantikan pejabat lama yang telah memasuki masa purna tugas, Kapolsek Moga yang baru saat ini dijabat oleh Iptu Budiyono, Kasi Humas dijabat Ipda Anjar Lindu Wijayadi dan Kasiwas dijabat oleh Ipda Widik Triyatno.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url