Polres Jepara Raih Penghargaan Satuan Kerja IKPA Terbaik Dari KPPN Kudus

JEPARA Merdekajayapos.com  - Polres Jepara sukses meraih penghargaan Peringkat 2 Satuan Kerja dengan Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran ( IKPA) terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Kudus. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, menerima penghargaan IKPA bertempat di aula kantor KPPN Kudus.

Penghargaan IKPA Terbaik Periode Triwulan II Tahun 2022

Penghargaan IKPA tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kudus Bapak Marno dan diterima oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, di aula kantor KPPN Kudus.

“Iya betul. Alhamdulillah Polres Jepara menerima Penghargaan IKPA Periode Triwulan II Tahun 2022 dari KPPN Kudus.” Ujar Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, Rabu (24/08/2022).

Kompol Berry, ST., SIK, menegaskan, hal Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota yang secara konsisten membuat pelaporan keuangan yang transparan dan bisa dipertanggungjawabkan dari segi penyerapan maupun penggunaannya.

Wakapolres Jepara juga menambahkan, penerimaan penghargaan ini hendaknya menjadi semangat jajarannya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Pihaknya juga mengingatkan kembali bahwa anggaran yang disediakan oleh negara merupakan uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat luas.

“Dengan penghargaan ini, saya berharap kinerja anggota Polres Jepara semakin meningkat, lebih tertib administrasi, mengedepankan transparansi dan muaranya adalah terjaminnya rasa aman masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

Untuk diketahui : Sesuai Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kudus Nomor: KEP-065/KPN.1405/2022 tanggal 22 Agustus 2022, selain Polres Jepara terdapat sejumlah satuan kerja yang juga menerima penghargaan dengan kategori Pagu diatas Rp. 10 Milyar diantaranya Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dan kategori pagu antara Rp. 2 Milyar – 10 Milyar antara lain MAN 2 Kudus dan Rutan kudus.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url