Tutup Turnamen Bola Voli, Dandim 0719/Jepara Serahkan Piala Pemenang

JEPARA Merdekajayapos.com - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., akhirnya menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen bola voli piala Dandim Cup.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P

Penyeharan hadiah turnamen bola voli berupa piala pemenang dan dana pembinaan berlangsung di lapangan bola voli Ari-ari RA Kartini Koramil 05/Mayong di Desa Pelemkereb, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (23/8/2022) malam.

Dandim Jepara Serahkan Piala turnamen bola voli piala Dandim Cup

Turnamen bola voli Dandim Cup tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022. Serta sebagai pembinaan atlit bola voli Kabupaten Jepara.

Dalam pertandingan final bola voli mempertemukan antara tim Kansas dari Koramil 04/Pecangaan dengan tim Kecapi dari Koramil 11/Tahunan yang di menangkan oleh tim Kansas sebagai juara dalam piala turnamen bola voli Dandim Cup.

Adapun juara dua diraih oleh tim Kecapi dari Koramil 11/Tahunan disusul juara tiga tim gabungan dari Koramil 07/Bangsri dan sebagai juara harapan tim dua putra dari Koramil 01/Jepara.

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini.

"Yang perlu kita garis bawahi yaitu kalah menang tetap rukun (Kamerun) dan kita perlu maksimalkan lagi kegiatan seperti ini secara berkala karena hal semacam ini merupakan kegiatan yang positif serta meningkatkan silaturahmi antar sesama," kata Dandim.

Selain itu, dalam kegiatan olahraga bola voli pada turnamen ini juga adanya dukungan dari semua pihak.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma'arif, S.H., Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Perwira Staf, para Danramil, Muspika Kecamatan Mayong dan Nalumsari.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url