Gelar Safety Riding, Satlantas Edukasi Cara Berkendara Pelajar SMAN 1 Wedung Demak

DEMAK Merdekajayapos.com - Polres Demak News- Satlantas Polres Demak memberikan edukasi tentang Safety Riding, mengajarkan cara berkendara yang mengutamakan keselamatan yang ditujukan untuk siswa siswi pelajar SMAN 1 Wedung Demak. jumat (9/9/2022).

Safety Riding Utamakan Keselamatan Berkendara

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi tentang Safety Riding kepada pelajar SMAN 1 Wedung Demak,  Kanit Kamsel Satlantas Iptu M. Shaifuddin, SH  menyampaikan materi yakni tentang bahaya-bahaya yang bisa terjadi dalam berkendara, yang bisa disebabkan oleh diri sendiri, juga oleh pengendara lain. Selain itu juga disampaikan mengenai pentingnya menggunakan perlengkapan untuk keselamatan berkendara yang baik dan benar.

Dan juga menyampaikan terkait dengan hukum yang berlaku saat berkendara dijalan dan juga faktor-faktor yang bisa menyebabkan kecelakaan serta pengenalan E Tilang.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin meyampaikan pentinganya edukasi safety riding sejak dini kepada anak anak pelajar agar dapat terciptanya generasi yang sadar untuk menjaga keamanan saat berkendara,” imbuh Kanit Kamsel.



@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url