Bagikan Baksos Peduli Dampak BBM, Polsek Karanganyar Bagikan Sembako

DEMAK Merdekajayapos.com - Polsek Karanganyar Polres Demak gelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat tak mampu terdampak kenaikan BBM.

Baksos Polsek Karanganyar Bagikan Sembako

Kapolsek Karanganyar Akp M. Idzhar, SH bersama anggota melaksanakan giat baksos pembagian sembako kepada masyarakat Kecamatan Karanganyar yang tak mampu dan terdampak kenaikan BBM, Jumat (09/09/2022)

Baksos kepada tukang becak dan Ojol

Sasaran baksos, pembagian sembako diberikan kepada masyarakat Kecamatan Karanganyar yaitu tukang becak yang sering mangkal di pasar Karanganyar, dan ojek online (Ojol).

"Kegiatan Bhakti Sosial (baksos) pembagian sembako ini guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM", ucap Kapolsek.

"Kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada negara guna membantu meringankan beban guna kehidupan sehari hati", imbuh Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada penerima bantuan mengharapkan dengan kenaikan BBM ini tidak ada gejolak kepada masyarakat khususnya Kecamatan Karanganyar serta meminta masyarakat dengan kenaikan BBM tetap tenang karena itu semua sudah kebijakan dari pemerintah pusat.

Dengan pembagian baksos berupa sembako tersebut tukang becak dan ojek online mengucapkan terima kasih, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat.


@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url