Ingin Tahu Daftar Anggota Polri Gratis! ini Cara Mendaftarnya, Polres Jepara Sosialisasi Rekrutmen Polri

JEPARA Merdekajayapos.com – Polsek Mlonggo Polres Jepara melaksanakan sosialisasi penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023 di SMA N 1 Mlonggo, Kamis (15/09/2022).

Sosialisasi Rekruitmen Polri di SMA N 1 Mlonggo, Kamis (15/09/2022).

Polsek Mlonggo Polres Jepara Sosialisasi Rekrutmen Polri

Sosialisasi penerimaan Rekrutmen dilaksanakan oleh Polsek Mlonggo Polres Jepara, Adapun sosialisasi yang di sampaikan adalah pemasangan baliho Penerimaan Tamtama Polri tahun Anggaran 2022. Sosialisasi ini di dilaksanakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Mlonggo Aiptu Budi Purnomo beserta anggota Polsek Mlonggo.

“Sosialisasi secara langsung di sekolah - sekolah dalam hal ini di SMA N 1 Mlonggo, Polsek Mlonggo mengajak putra daerah untuk ikut berkompetisi dalam mendaftar masuk Tamtama Polri Gelombang I TA 2023 Brimob dan Polairud dengan Persyaratan yang di tentukan serta tanpa pungutan biaya atau gratis,” Ujar Kanit Binmas Polsek Mlonggo Aiptu Budi Purnomo.

Pendaftaran Jalur Prestasi dan Rekpro

Ia berharap, melalui sosialisasi pendaftaran ini bisa meningkatkan minat para siswa dalam mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri khususnya jalur khusus atau prestasi.

Pada kegiatan sosialisasi pendaftaran Rekrutmen calon anggota Polri khususnya jalur khusus atau prestasi tersebut, lanjut dia, disampaikan tentang cara mendaftar serta rencana jalur Rekrutmen Proaktif (Rekpro) seperti melalui talent scouting dan penghargaan, kriteria dan persyaratan mengikuti jalur Rekpro, waktu pendaftaran, syarat yang wajib dipenuhi serta kuota dan rencana penempatan.

Ini Cara Daftar Calon Anggota Polri 2023

“ Cara Pendaftaran calon Tamtama Polri 2023 bisa dilakukan melalui situs penerimaan.polri.go.id mulai tanggal 12 s/d 21 September 2022.” Ucapnya.

Di ketahui, Selain penerimaan Tamtama Polri, ada 4 hal dalam sosialisasi melalui Polsek Mlonggo ini yaitu tetap menjaga kesehatan dan prokes, ajakan untuk vaksinasi lengkap serta himbauan terkait penyesuaian harga akibat dampak kenaikan BBM.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url