Anggota Koramil 03/Batealit Bersihkan Masjid: Wujudkan Kenyamanan Jemaah Sholat Jumat

JEPARA Merdekajayapos.com - Dalam rangka menjaga kebersihan dan memberikan kenyamanan bagi umat muslim yang akan melaksanakan jemaah sholat Jumat, anggota Koramil 03/Batealit jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Jamik Baiturrohman di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jumat, (16/9/2022).

bersih-bersih Masjid Jamik Baiturrohman di Desa Mindahan

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama warga dengan melaksanakan bergotong-royong melaksanakan pembersihan dengan mulai dalam masjid hingga sekitaran lingkungan masjid.

Sebelum melaksanakan kegiatan baik anggota Koramil 03/Batealit bersama warga terlebih dahulu berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh pengurus Masjid Jamik Baiturrohman.

Disela-sela kerja bakti Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada warga binaan, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih nyaman akan terjalin ukhuwah islamiyyah.

“Baik anggota dan warga penuh dengan semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, Selain itu, kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing,” kata Danramil.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dikesempatan itu juga pengurus masjid Jamik Baiturrohman Mindahan mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 03/Batealit dan juga anggota bersih bersih Masjid Jepara yang telah turut serta dalam kegiatan kerja bakti bersihkan masjid ini.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI bersama warga  ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto, Petinggi Desa Mindahan Agus Heri Purwanto, Team bersih bersih Masjid Jepara, Pengurus Masjid Jamik Baiturrohman dan warga Desa Mindahan Rimong.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url