Persiapan Songsong Liga 3 UAD Lawan KKK Klajuran Sleman Berakhir Imbang

SLEMAN Merdekajayapos.com - Kesebelasan UAD ( Universitas Ahmad Dahlan) Yogya mempersiapkan diri untuk persiapan menghadapi liga 3 DIY yang tinggal beberapa pekan lagi. Untuk hal tersebut skuat UAD mengadakan Pertandingan ujicoba lawan KKK Klajuran Sleman.

Pemain UAD ( seragam jingga) menghadang lawan

Liga 3 UAD Lawan KKK Klajuran Sleman Imbang Skor 2-2

UAD diperkuat oleh mahasiswa yang tergabung dalam UKM ( unit kegiatan mahasiswa)  UAD ini menggelar ujicoba melawan kesebelasan KKK Klajuran Sleman di lapangan Klajuran Godean, Sleman, Senin 19/9/2022 M, 23 Safar 1444 H. Ujicoba ini berakhir hasil imbang 2-2.

Pertandingan babak pertama UAD mendominasi jalannya pertandingan. UAD menekan dan KKK Klajuran berusaha membalas tekanan dari UAD , jual serangan terjadi pada babak pertama. Pada menit 35 UAD unggul 1- 0 melalui Al Hadar. Hasil 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki awal babak kedua UAD berupaya menekan dan alhasil pada menit ke-50 Anbari menggandakan kedudukan menjadi menjadi 2-0. Setelah unggul 2-0 UAD mulai menurunkan tekanan permainan. Menit ke-70 KKK Klajuran mencetak gol, kedudukan sementara 2-1. Menjelang pertandingan usai tepatnya menit ke-85 KKK Klajuran menyamakan kedudukan 2-2. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Seusai pertandingan, Pelatih UAD Pramono mengaku dengan hasil ini masih belum puas karena masih perlu adanya sedikit pembenahan. 

"Semua lini baik cuma tinggal kita tingkatkan fokus saja dan komunikasi. Permainan sudah cukup baik sesuai dengan arahan pelatih tinggal transisinya yang masih kurang. Rencana kedepannya dari hasil ini akan ada evaluasi yang kita bawa ke latihan tentunya untuk memperbaiki kekurangan- kekurangan tim dan kedepan insyaallah kita akan lakukan ujicoba lagi di hari Jumat", terang Pramono.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url