Batuud Koramil 11/Tahunan Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

JEPARA Merdekajayapos.com - Dalam rangka mencari informasi tentang bidang kesehatan, Puskesmas Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (20/9/2022), telah menggelar acara pertemuan dan koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan di Pondok wisata Desa Tegalsambi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Tahunan Nuril Abdillah SSTP.MM., Danramil Tahunan yang diwakili Batuud Serka Seno, Kapolsek Tahunan AKP Suyitno, Kepala Puskesmas Tahunan dr Mega beserta staf dan Seluruh Petinggi se-Kecamatan Tahunan.

Dalam sambutan Camat Tahunan Nuril Abdillah mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali, untuk mencari informasi dan sebagai bahan evaluasi tentang bidang kesehatan di Kecamatan Tahunan.  

“Kita mengindikasi adanya terjadi suatu permasalah dan kemudian bersama-sama kita mencari solusi memecahkan masalah, yang mana tugas lintas sektor itu bisa berperan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan yang ada di Kecamatan Tahunan,” Kata Camat.

Dikesempatan itu Batuud Serka Seno yang mewakili Danramil Kapten Inf Mashudi menyampaikan untuk memelihara kerjasama lintas sektor di Kecamatan Tahunan, perlu dilakukannya upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum.

“Intinya, acara ini sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan sektoral, terutama dalam bidang kesehatan, agar dalam pembangunan kesehatan di wilayah Kecamatan Tahunan dapat tercapai,” ujarnya.

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url