SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Kembali Putar Liga Hizbul Wathan

SURAKARTA Merdekajayapos.com - SMP Muhammadiyah 1 Surakarta kembali menggelar Liga pelajar Hizbul Wathan Simpon cup ke VIII. Hal ini diadakan dalam raga memperingati milad SMP Muhammadiyah 1 Surakarta yang ke 70. Simpon cup ke VIII di ikuti oleh 18 sekolah dasar Se-Solo raya .

Liga pelajar Hizbul Wathan Simpon cup ke VIII
Panpel liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta saat pemaparan

Liga Pelajar Hizbul Wathan Simpon Cup VIII

" Temu tehnik sudah digelar pada tanggal 1 September 2022 di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, dari 18 tim sekolah dasar hadir yaitu SD Muhammadiyah 1 solo, SD Muhammadiyah 2 Solo, SD Muhammadiyah 15 Solo, SD Muhammadiyah 16 Solo, SD Muhammadiyah 22 Solo, SD Muhammadiyah program khusus Pracimantoro Wonogiri, MIM Bulakan Sukoharjo , MIN 9 Sragen, MIM PK Keteguhan Boyolali, SDIT NUR HASAN  Boyolali, SDM Al Kausar Sukoharjo, MIM Kalang Suruh Karanganyar, SD Al Fajar dan SD Djamiatul Ikwan", terang ketua Panpel Masudin lewat keterangan resmi pada Selasa 13/9/2022 M, 17 Safar 1444 H.

Perwakilan calon peserta liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta

Turnamen Liga Simpon cup Ke VIII Solo

Pada acara temu disepakati memakai sistem gugur dengan putaran/ ronde pendahuluan karena peserta 18 tim.

4 tim yang melakukan pertandingan pendahuluan adalah SD Alkausar , MIM Kalang Suruh, SD Muhammadiyah 16 Solo dan SD Muhammadiyah 22 Solo.

" Mereka keempat tim harus bertanding dahulu untuk masuk ke 16 besar", imbuh Masudin.

Dalam turnamen Liga Simpon cup Ke VIII memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan, tropi dan potongan masuk ke kelas program sepak bola SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta. Rencana pelaksanaan tanggal 20-21 September 2022.


Edi silton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url