Rombongan Bus ke 30 UMKU Semarakkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah 48

KUDUS Merdekajayapos.com -  Hilir mudik kendaraan kampus UMKU antarkan penggembira Muktamar menuju arena pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Pemberangkatan dimulai jum’at pagi buta hingga tengah malam. Rombongan terakhir hingga bus ke 30 tiba di Solo (Sabtu/19/11/2022 M, 26 Rabiul Akhir 1444 H). 

Bus ke-30 dari universitas Muhammadiyah Kudus yang telah tiba di Surakarta

Rombongan tidak hanya terdiri dari Civitas Akademika UMKU, melainkan anggota keluarga juga turut serta  demi semarakkan muktamar. Sebelumnya, Rektor UMKU , Rusnoto menghimbau agar gegap gempita muktamar ini harus disemarakkan dengan riang gembira. 

“Mari bersama-sama kita semarakkan muktamar, Jangan sampai ajang/event besar muktamar ini dilewatkan begitu saja” ajak Rektor UMKU Dr. Ns. Rusnoto, M.Kes (epid) saat rapat terbatas bersama panitia. Menurutnya, Setiap dosen dan pegawai UMKU wajib mengajak keluarganya untuk bersama-sama dalam satu rombongan bus menuju sukses muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo.

 “Karena itu UMKU memfasilitasi kendaraan (bus)  bagi pegawai dan keluarganya” imbuhnya. 

“Kegiatan ini juga memiliki value positif bagi keluarga UMKU kaitannya dengan internalisasi nilai-nilai Muhammadiyah” pungkasnya. 

Rombongan UMKU mengikuti pembukaan muktamar di Stadion Manahan Solo lalu dilanjutkan mengunjungi Expo Mukatamar. Pengemmbira muktamar dari UMKU kompak mengenakan kaos bertajuk “Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48, Kami Siap!”

Sampai berita ini ditulis, acara demi acara berjalan lancar. Peserta penggembira dari UMKU antusias dan bersyukur dapat meriahkan muktamar.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url