Atlit Koarmada II Juara Ajang Jogja International Triathlon 2022

Atlet Koarmada II Juara pertama
Atlit Koarmada II yang menjadi juara Jogja International Triatlon

KULON PROGO - Prajurit Satkopaska Koarmada II dan Dislambair Koarmada II kembali meraih juara dalam ajang Jogja International Triathlon Tahun 2022 yang diikuti oleh 157 peserta dari berbagai daerah, bertempat di Waduk Sermo Kulon Progo, Yogyakarta. Kejuaraan yang digelar memperebutkan piala Menteri Perdagangan RI Tahun 2022 ini, dibuka langsung oleh Ketua FTI (Federasi Triathlon Indonesia) DIY Ir. Ibnu Mahmud Bilalludin, Minggu (18/12/2022). 

Atlet Koarmada II Juara pertama

Atlit yang berprestasi dibawah pembinaan Komandan Satuan Kopaska (Dansatkopaska) Koarmada II Letkol Laut (P) Sadarianto yang berhasil meraih juara pertama, diantaranya Serda Basirun dengan waktu tempuh 39 menit 22 detik untuk kategori Men Open Triathlon 40 Up, Kopda Jefri Kabula kategori Men Open Duathlon 20-39 dengan waktu tempuh 1 jam 8 menit 33 detik, dan Kapten Ferry Rais kategori Men Open Aquathlon 40 Up dengan waktu 28 menit 7 detik. 

Sementara itu, atlit berprestasi di bawah pembinaan Kadislambair Koarmada II Kolonel Laut (T) Yudha Pia Rombe, M.Tr. Hanla., M.M., untuk peringkat pertama diraih oleh Serda Jas Moch. Ramdhani kategori Aquathlon Open dengan pencatatan waktu 32 menit 18 detik, dan Serda Jas M. Setyo Nugraha meraih peringkat ketiga kategori Triathlon Open dengan catatan waktu 1 jam 18 menit 59 detik. 

Kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, sebagai wujud penerapan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam meningkatkan SDM yang unggul dan profesional.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url