Hadiri Universary Ke-4 Lindu Aji, Dandim 0719 Jepara: Sama-Sama Bergerak Untuk Bersinergi

Universary Ke-4 Lindu Aji
Anniversary Ke-4 dan Pengukuhan Pengurus Cabang Ormas Lindu Aji

JEPARA - Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Jepara merayakan Universary Ke-4 Tahun. Dalam acara itu juga telah dilakukan Pengukuhan Pengurus Cabang Kalinyamatan, Kabupaten Jepara Tahun 2022.

Kegiatan anniversary dan pengukuhan pengurus tersebut berlangsung di Halaman Kediaman Joko Prakoso selaku pembina PK (Pengurus Kecamatan) Lindu Aji di Desa Banyuputih, Kecamatan Kalinyamatan. Jepara. Sabtu, (17/12/2022).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., Forkopimcam Kalinyamatan, Petinggi Desa se-Kalinyamatan, Habib Syarif Al Hamid, Petinggi Desa Banyuputih Joko Prakoso, Perwakilan Kejaksaan Pusat Hj. Eko Suwarni,S.H.,M.H., Ketua DPC Jepara Lindu Aji H. Habli Mubarok, S.Pt., dan seluruh Ketua serta anggota Lindu Aji se-Karisedenan Pati Jateng.

Anniversary Ke-4 dan Pengukuhan Pengurus Cabang Ormas Lindu Aji

Anniversary dan Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Lindu Aji Jepara H. Habli Mubarok, S.Pt.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Lindu Aji Jepara Habli Mubarok menyampaikan hari ini telah dilakukan reshulffe kepengurusan Kecamatan (PK) Kalinyamatan dengan harapan kedepan dapat membawa perubahan serta sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat.

"Mari kita lakukan perubahan yang lebih bagus lagi terhadap Lindu Aji, sehingga dengan perubahan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Jepara," kata Ketua DPC Jepara Lindu Aji.

Dikesempatan itu juga, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq  mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Ormas Lindu Aji, karena dengan adanya organisasi ini untuk saling bersinergi, mengisi dan menghormati serta saling berpartisipasi.

"Untuk itu, saya berpesan kepada pengurus Lindu Aji dengan adanya pengkuhan kepengurusan yang baru mari kita sama-sama bergerak untuk selalu bersinergi guna mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara semakin kondusif dan perekonomian semakin bangkit," ujarnya. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url