Kepala SMK Muhammadiyah 01 Keling Buka Lomba Antar Kelas

SMK Muhammadiyah 01 Keling
Upacara pembukaan pertandingan antar kelas/ class meeting

JEPARA -  Agenda lomba antar kelas (class meeting) di SMK Muhammadiyah 01 Keling telah dibuka dengan upacara pengibaran bendera warna kuning berlogo SMK Muhammadiyah 01 Keling tanda dimulainya lomba sepekan kedepan. 

Sebagai pembina upacara Kepala Sekolah Rahmad Taufiq Isnaini, ST., S.Pd hari Senin, 12/12/2022 M, 18 Jumadil Awal 1444 H pukul 07.30 WIB.

" Sebagai tujuan diadakan Lomba Antar Kelas (class meeting) adalah mencari bakat dan minat anak- anak yang baru saja  dilaksanakan di tahun ajaran 2022 /2023 karena sudah beberapa tahun silam tidak diadakan karena  masa covid 19", terang Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 01 Keling . 

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Lomba Antar Kelas (class meeting) kepala sekolah sebagai pembina upacara, semua guru, ketua jurusan serta wali kelas dan karyawan juga semua siswa kelas X, Xl dan Xll. 

Pelepasan balon tanda pembukaan pertandingan antar kelas

Class meeting

Agenda lomba Lomba Antar Kelas (class meeting) diantaranya lomba olah raga yakni  bola voli putra dan putri, sepak takraw putra,  lomba PAI meliputi:  MTQ putra dan putri, Azan putra serta Pidato putra dan putri , lomba olah suara yaitu  karaoke lagu wajib dan pilihan.

Dalam hal ini penunjukan administrasi sekolah juga dilakukan agar  semua peserta didik untuk membawa berkas asli ke sekolah untuk discan sebagai bahan pengisian didapodik.

Sebagai ketua panitia penyelenggara Lomba Antar Kelas (class meeting) Agung Susilo  yang sekaligus waka kesiswaan memberikan ucapan terima kasih kepada para wali kelas yang sudah mendampingi putra putrinya dalam mengikuti lomba ini, juga berpesan, dalam pesannya mengatakan, " janganlah takut dalam lomba , jangan berfikir jika tidak mendapatkan juara, tetapi kita tetap semangat kebersamaan dan komitmen dalam mengikuti lomba, kalah dan menang tidak jadi persoalan. Semangat sportifitas dalam mengikuti lomba class meeting saat ini", ujar Waka kesiswaan SMK Muhammadiyah Keling.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url