Bamusi Adakan Raker Untuk Sinergikan Dengan Program Pemerintah

Sekretaris Bamusi Surabaya , Achmad Rosyidi
Sekretaris Bamusi Surabaya , Achmad Rosyidi

SURABAYA - Sayap Partai PDI Perjuangan ( PDIP) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Surabaya menggelar rapat rapat kerja (Raker), pada Selasa (24/1/2023). Salah satu yang jadi bahasan, yakni membangun sinergitas dengan program pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu pembahasan raker adalah, kesiapan Bamusi untuk menyambut Bulan Ramadhan. "Segenap pengurus Bamusi Surabaya siap menyambut Bulan Ramadhan dengan berbagai program yang membawa manfaat bagi masyarakat Surabaya" beber Sekretaris Bamusi Surabaya, Achmad Rosyidi.

Segenap pengurus Bamusi Surabaya memiliki tekad/komitmen dan semangat tinggi untuk menyambut Bulan Ramadhan, semangat tersebut dibuktikan dengan menyolidkan pengurus Bamusi yang tersebar di seluruh Surabaya. 

Komitmen bamusi surabaya

“Ini komitmen Bamusi Surabaya, menggembirakan Bulan Ramadhan dengan dakwah yang meneduhkan, maka segera kami solidkan kader-kader Bamusi di seluruh Surabaya untuk membawa dakwah yang gembira di tengah masyarakat Surabaya” ujar Rosyidi.

“Gerakan dakwah yang menggembirakan di Surabaya adalah bukti dakwah Bamusi Surabaya naik tingkat/level”, tegas Cak Rosyidi.

Raker Bamusi Surabaya

Raker Bamusi Surabaya

Achmad Rosyidi juga memaparkan bahwa program Bamusi Surabaya akan menyentuh semua kalangan, karena bagi Cak Ros, Surabaya adalah Kota dengan masyarakat yang amat heterogen dan memiliki pemikiran maju. 

“Gerakan dakwah Bamusi Surabaya akan menyentuh semua kalangan, dalam berdakwah tidak boleh pilih-pilih, apalagi sampai menjatuhkan satu sama lain” ungkap Rosyidi.

“Surabaya ini masyarakatnya beragam, dan memiliki pemikiran yang maju, maka saya sangat yakin bahwa Bamusi Surabaya akan naik level bersama masyarakat Surabaya, mari sambut kegembiraan Ramadhan dengan maju bersama” tutup Achmad Rosyidi. (Edi sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url