UMKU dan STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun Resmi Jalin Kerja sama

Penandatanganan kerja sama kemitraan antara UMKU dan STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun

MADIUN -  Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) dan STIKES  Bhakti Husada Mulia Madiun resmi jalin kerja sama. Kemitran tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama (MoU). Acara yang berlangsung di aula lantai dua tersebut berjalan lancar dan khidmat. Selasa 24/1/2023 M, 3 Rajab 1444 H.

Ketua STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun dalam sambutanya menyampaikan apresiasi positif atas kerja sama tersebut. 

"Terimakasih kedatangan Rektor UMKU dan jajaran atas silaturahimnnya di STIKES  Bhakti Husada Mulia Madiun,  bersyukur kita bisa jalin kerja sama, adanya MoU ini semoga saling mendukung dalam pengambangan institusi, UMKU dan Stikes Bhakti Husada Mulia bisa maju bersama" kata Zaenal Abidin, S.KM., M.Kes (Epid)

Rektor UMKU ( kanan) bersama STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun

Senada dengan ungkapan tersebut, Rektor UMKU Dr. Ns. Rusnoto, SKM. (Epid) juga menyambut positif kerja sama tersebut. "Alhamdulillah kami bisa silaturahim di Stikes, semoga terjalin kerja sama khususnya Tri Dharha Perguruan Tinggi, terlebih UMKU dan Stikes ini memiliki kesamaan,  Saya rasa kira bisa kerja sama dalam studi lapangan atau kompetensi praktik dan juga kerja sama dalam hal kompetensi knowledge" kata rektor.

Lawatan ilmiah tersebut nantinya akan diperinci dengan kerja sama pengembangan SDM, kerja sama penulisan jurnal dan lain- lain.

 Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatangannya, dan ramah tamah. (Edi sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url