Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Raker Pengurus, Rumuskan Program 2023

Rapat Pengurus Program 2023
Rapat pengurus pengprov PSTI Jawa tengah

SEMARANG - Pengurus Provinsi persatuan Sepaktakraw seluruh Indonesia ( Pengprov PSTI) Jawa Tengah menggelar rapat kerja ( raker) di Posin Bakery & Cake, jalan Menteri Supeno No. 6, Semarang.

Hadir Ketua Musthakim , Ketua 1 bidang organisasi Eko Suprayitno, Sekum Agung hariyadi, Wakil sekretaris Agung Supriyadi , Bendahara umum Anton Asfihani, ketua bidang pertandingan dan perwasitan Mursidi dan angota Agus Raharjo, anggota bidang kepelatihan, SDM dan litbang P. Nur Kholis, anggota bidang pemassalan, pemandu bakat dan pembibitan Sukisno dan ketua bidang usaha, sponsorship dan indutri olahraga Windu Subiyanto.

Rapat Pengurus Program 2023

" Hasil rapat membicarakan rakerprov rencana digelar awal bulan Pebruari . Pengurus segera melaporkan hasil pelaksanaan program kerja tahun 2022 dan menyusun rencana kerja tahun 2023. Pelaksanaan Porprov digelar pada 5 sd 11 Agustus 2023 di Jepara dan GOR Sepaktakraw Welahan Jepara siap untuk menggelar cabor sepaktakraw", terang Ketua harian PSTI Jawa tengah, Musthakim.

Selain itu Musthakim menjelaskan  seleksi pelatda sudah selesai dan segera untuk diumumkan atlit-atlit untuk persiapan babak kualifikasi PON yang rencana di gelar bulan September.

" Kita  masih menunggu kepastian waktu pelatda dari KONI Jateng tetapi pelatih sudah mempersiapkan awal pelatda lebih cepat dari waktu yang diberikan oleh KONI Jateng", imbuh Musthakim. 


Edi sulton

Editor:@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url