Sepak Takraw Putri Jawa Tengah Gelar Latihan Bersama

Sepak Takraw Putri Putri Jateng latihan bersama
Pesepaktakraw putri Jawa tengah sedang pemanasan saat gelar latihan bersama

SEMARANG - Pengprov PSTI Jawa Tengah gelar latihan bersama untuk membentuk tim bayangan Sepaktakraw putri Jawa tengah 2023.

Tercatat 12 pemain Sepaktakraw putri Jawa tengah mengikuti latihan bersama ini di Lapangan Sepaktakraw Taruhan PPLOP Jawa Tengah komplek GOR Jatidiri Semarang, Sabtu 20/01/2022.

Sepaktakraw Putri Putri Jawa tengah latihan bersama
Evana Rahmawati ( kaos kuning) Pesepaktakraw senior Jawa tengah

12 Pemain Sepaktakraw PSTI Jateng Latihan Bersama

" Ada 12 pemain sepak takraw putri yang mengikuti latihan, untuk posisi bertahan Frischa Karisma, Dona Aulia, Evana Rahmawati, Devi Lutfiana, Nurul Ayomi dan Alfia Yuli R. Sedangkan posisi penyerang Ninda Annisa Nur Humaida, Rikha Khilmiyati, Rahma Tria Sabira, Diah Aristanti Dewi, Aishah Amari dan Landung Nurfita. Mereka akan bermain di nomor ganda atau double event ", terang pelatih Sepaktakraw putri Jawa tengah Nur Kholis.


Dalam latihan bersama ini Nur Kholis didampingi oleh Panji Kerso. " Dalam latihan ini kita lakukan pertandingan dengan pasangan acak, sebagai pantauan terhadap perkembangan atlit. Dan juga sebagai pemantauan program latihan yang telah kami susun ", pungkas Nur Kholis. (Edi sulton)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url