BABINSA DESA TANGGUL PANDEAN DAMPINGI PEMBAGIAN BANSOS DARI KANTOR POS JEPARA - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Juli 2020

BABINSA DESA TANGGUL PANDEAN DAMPINGI PEMBAGIAN BANSOS DARI KANTOR POS JEPARA

Merdekajayapos. Jepara – Babinsa Koramil 05/Mayong, Kodim0719/Jepara, Serka Markuat mendampingi pembagian sembako kepada 127 warga kurang mampu di wilayah Desa Tunggul Pandean, Kecamatan Nalumsari, Selasa (27/7/2020).

Kantor Pos Jepara Berikan bansos kepada warga yang kurang mampu di Desa Tunggul Pandean

Sembako Non Tunai dari Kantor Pos Kabupaten Jepara, dalam kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini berupa, beras 10 Kg, Telur 1 Kg, 2 Liter Minyak Goreng, 500 Ml Kecap dan 425 Ikan Sarden.

Guna kelancaran dalam pembagian sembako, Babinsa setempat Serka Markuat bersama Petugas dari Kantor Pos Kabupaten Jepara Slamet, Petinggi Desa Tunggul Pandean M. Khotibul Umam, S. Pdi, melaksanakan pendampingan pembagian, yang bertujuan tertib dalam antrian sehingga tidak berebut dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

M. Khotibul Umam, S. Pdi mengatakan akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir banyak perekonomian warga semakin memperhatinkan, terlebih bagi warga kurang mampu.

“Beruntung adanya bantuan dari berbagai pihak, salah satunya dari Kantor Pos Kabupaten Jepara, semoga dapat bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino selalu menekankan kepada seluruh Babinsa agar senantiasa melakukan pendampingan, dimana bantuan tersebut benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Harapannya dengan adanya pendampingan Babinsa dalam pembagian semabko dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai sasaran,” terang Danramil (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad