Babinsa Ngopi Bareng Bersama Warga Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan.

Merdekajayapos. Jepara – Guna mempererat jalinan silaturahi dan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara, Serma Nur Rifa’i menyambangi  warganya yang berada di wilayah binaan guna menjalin komunikasi sosial.

Serma Rifa’i Babinsa Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara pererat dengan warga binaan sambil mengingatkan kembali protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa kali ini di salah satu rumah warga Mashadi (55) yang merupakan warga Rt 17/4, Desa Menganti, Kecamatan Kedung, Jepara. Senin (10/8/2020).

Komsos dengan ngopi bareng ini, menurut Serma Rifa’i akan lebih efektif guna menjalin keakraban dan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi serta menyatukan persepsi guna mendukung tugas-tugas Babinsa sebagai aparat ke wilayahan.

“Dengan adanya komunikasi dua arah secara langsung kepada warga diharapkan apabila ada permasalahan dapat diselesaikan, dan tak lupa juga saya mengingatkan kembali kepada warga di tengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19) yang belum berakhir, supaya warga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia meminta kepada warga agar tidak boleh teledor, tetap harus menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan badan, mulai dari menjaga jarak aman dengan orang minimal 1 meter hingga penggunaan masker saat keluar rumah.

“Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau virus corona di wilayah desa Menganti hingga tuntas,”  pungkas Serma Nur Rifai’i. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url