Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75, Koramil 12/Donorojo Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan.

Merdekajayapos. Jepara - Guna menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75, Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi bersama anggota ikut melaksanakan kerja bakti gotong-royong pembersihan sekitaran bahu jalan, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Clering, Kecamatan Donorojo. Senin (10/8/2020).

Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75, Koramil 12/Donorojo Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh, Camat Donorojo M Eko Udiyono, Kapolsek donorojo Aiptu Sudi Sucipto, Kasi Pemerintahan Slamet, Kepala Desa Clering Nasuri S.pd, Perangkat dan masyarakat desa Clering.

Dalam kesempatannya Danramil 12/Donorojo menyampaikan kegiatan gotong-royong pembersihan ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan kerja bakti ini sebagai implementasi.

“Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu masyarakat dan pemerintah desa.”jelasnya.

Lebih lanjut, sasaran kerja bakti ini adalah pembersihan bahu kanan-kiri jalan sepanjang desa Clering bersama seluruh lapisan masyarat. “tampak kekompakkan dan penuh semangat baik anggota maupun masyarakat melaksanakan kerja bakti ini,” ungkapnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini Kapten Inf Alex effendi mengharapkan untuk tetap bersatu serta mempererat jalinan silaturahmi dan hidup berdampingan dan tak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

Sementara Camat Donorojo M Eko Udiyono mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Koramil 12/Donorojo yang telah ikut kerja bakti gotong-royong dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinegritas kepada semua elemen masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan juga sehat,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url