Advertisement here

Pesan Dandim Jepara Dalam Acara HUT Pemuda Pancasila Ke 61

HUT Ke- 61 Pemuda Pancasila, Dandim ber pesan Mari Bersama sama Menjaga Pancasila


Pesan Dandim Jepara Dalam Acara HUT Pemuda Pancasila Ke 61
Pesan Dandim Jepara Dalam Acara HUT Pemuda Pancasila Ke 61


JEPARA- Bertepatan hari sumpah pemuda, Pemuda pancasila rayakan ulang tahun HUT yang ke-61 di Gedung Wanita Jalan H.O.S. Cokro Aminoto No. 7 Jepara. Perayaan HUT Ke- 61 Pemuda Pancasila tersebut terapkan protokol kesehatan guna mencegah claster baru penyebaran covid-19. Rabu, (28/10/20).


Pelaksanaan HUT Ke- 61 Ormas Pemuda Pancasila yang ke- 61 dihadiri oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. sos, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M. Si, Bupati Jepara Dian Kristiandi, S. Sos, Anggota DPRD Prov. Jateng Andang Wahyu Trianto, SE., MM dan Stockholder lainnya.


Murdianto, S.H., pimpinan Ormas Pemuda Pancasila dalam sambutan HUT Ke- 61 mengatakan pihaknya akan selalu membantu pemerintah Kabupaten Jepara dan menjalin sinegritas bersama aparat di jajaran TNI - Polri Jepara dalam menjaga dan kenyamanan di Bumi Kartini ini.


“Kami akan menunjukan sikap yang positif kepada masyarakat guna menciptakan ketertiban yang kondusif di lingkungan masing-masing,”katanya.


Sementara itu, Sambutan juga pesan pesan yang diberikan Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto dalam acara HUT Pemuda Pancasila mengatakan MPC pemuda Pancasila Kabupaten Jepara tidak diragukan lagi, mengenai semangat kebersamaan dan kekompakanya.


“Untuk itu dalam acara ini, pesan Dandim kedepanya kita saling bersama-sama menjaga Pancasila sebagai dasar Negara untuk dijadikan pedoman dalam bertingkah laku di kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,”terang Dandim.


Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI – AD Kodim Jepara, ber pesan setiap perbuatan harus di dasari dengan rasa tulus dan ikhlas serta melakukan yang terbaik kepada masyarakat.


“Apabila hal itu sudah tertanam dalam diri kita tentu banyak manfaat yang baik bagi diri kita sendiri maupun masyarakat.” Pungkas Dandim Letkol Arm Suharyanto. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here