Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Senin, 02 November 2020

Siswa SMK Mutiara 3 Mayong Pamerkan 2 Karya Produk Ajang SMK Membagun Desa

Siswa SMK Muhammadiyah Mayong Unjuk Gigi Pamerkan Karya Cipta Produk Unggulan

Siswa SMK Mutiara 3 Mayong Pamerkan 2  Karya Produk Ajang SMK Membagun Desa
Siswa SMK Mutiara 3 Mayong Pamerkan 2  Karya Produk Ajang SMK Membagun Desa

JEPARA- Siswa SMK Muhammadiyah 3 Mayong (SMK Mutiara) pamerkan karya cipta ( produk), 2 karya cipta produk unggulan  yaitu: Muffe ( mutiara coffe) dan Jeger ( jahe seger) dalam ajang sosialisasi SMK membangun Desa. Senin, (2 / 11/ 2020 M), 16 Rabiul awal 1442 H.


Sebagai Sekolah Menengah Kejuruan, SMK Muhammadiyah 3 Mayong atau SMK mutiara sekolah yang mencetak siswa siap kerja harus berani tampil untuk menunjukkan karya siswanya. 


Dalam ajang ini ditampilkan 2 karya cipta produk unggulan  yaitu: Muffe ( mutiara coffe) dan Jeger ( jahe seger), 2 produk unggukan ini awalnya adalah tugas mapel produk kreatif dan kewirausahaan oleh kelas XI. Dalam tugas mapel ini siswa dibimbing oleh guru pembimbing Nurul Islah Amrullah, S.kom.


Kepala SMK Mutiara H. Choiruzaed S.Ag sangat mendukung dan menilai sangat bagus karya siswanya ini. " Saya berharap karya cipta siswa SMK Muhammadiyah 3 Mayong (SMK Mutiara) ini tetap berkelanjutan dan tidak sebatas pameran saja. Sementara untuk produk yang lain perlu diperbaiki dalam packaging dan pemasarannya kalo bisa dipasarkan secara daring agar lebih luas jangkauannya, saya  juga berpesan agar nantinya setelah lulus siswa dapat  madiri melalui mapel PKK" harap pak Zaed panggilan kasek SMK mutiara.


Ke dua karya cipta siswa SMK Muhammadiyah 3 Mayong (SMK Mutiara) ini sasaran pasarnya adalah kalangan sendiri dan juga merambah ke pasar daring agar lebih luas jangkauannya sebagai bukti bahwa siswa SMK mutiara bisa berkarya. (Edy S-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad