Babinsa Bagikan Masker Sebagai Upaya Perlindungan Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com Jepara - Serda M Sofyan Babinsa Koramil-08/Keling ditengah rutinitasnya sebagai Babinsa terus menyambangi wilayah binaan dengan melakukan pembagian masker kepada warga binaan yang ada di Desa Tunahan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Kemarin (25/08/2021)

Babinsa Serda M. Sofyan mengatakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 harus lebih ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

“Kami para Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara akan terus melakukan sambang wilayah untuk melaksanakan imbuan dan membagikan masker gratis kepada warga sebagai upaya mereka terlindung dari penyebaran Covid-19 serta untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Babinsa.

Selai itu, dalam melakukan pembagian masker secara gratis ini menyasar kepada para warga yang mengantar anak sekolah yang tidak bermasker, bahkan masih banyak beberapa warga yang didapati tanpa memakai masker.

“Untuk itu, selaku Babinsa saya memberikan imbuan kepada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan secara humanis, agar mereka lebih sadar dalam mematuhi protokol kesehatan di kesahariannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ini merupakan upaya Babinsa sebagai ujung tombak guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayah binaan sesuai instruksi dari Komando Atas. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url