Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Bagikan Obat-obatan Kepada Warga Yang Isman

 

Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Bagikan Obat-obatan Kepada Warga Yang Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Disela tugas pokok yang diemban seorang Babinsa Serma Kardono anggota Koramil 03/Batealit turut membantu dalam upaya penangan Covid-19 terhadap salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam pelaksanaan Babinsa bersama tim satgas Covid-19 melakukan tracing kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Desa Bawu, Kecamatan Batealit. Selasa (3/8/2021).

Selain melakukan tracing Babinsa Serma Kardomo bersama tim satgas Covid-19 membagikan obat-obatan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

Menurut, Babinsa Serma Kardono dengan memberikan obat-obatan ini dapat memulihkan kesehatan kepada warga yang terjangkit Covid-19.

“Sesuai instruksi dari pimpinan atas, kami terjun bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka yang melaksanakan isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tidak kekurangan obat-obatan maupun vitamin,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Serma Kardono meminta kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap semangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami berharap bantuan obat-obatan tersebut dapat bermanfaat, serta warga kembali pulih dari virus tersebut dan hal ini merupakan wujud nyata tindakan dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 ini,” ujar Babinsa. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url