Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pendampingan penyemprotan Disinfektan di Desa Kecapi

Merdekajayapos.com  Jepara – Babinsa Serda Munawar anggota Koramil 11/Tahunan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Brigadir Ridwan menindaklanjuti apa yang menjadi perintah dari Atasan untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyemprotan disinfektan oleh Relawan Satgas Covid 19.

Pendampingan penyemprotan Disinfectant dari Relawan Satgas Covid-19 Kelurahan Pedalangan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dilaksanakan di wilayah RT 46 RW 07 Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan. Selasa (28/9/2021) pukul 10.00 wib.

Saat dikonfirmasi dilokasi Babinsa Serda Munawar memberikan penjelasan bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Relawan Satgas Covid 19 Desa Kecapi tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dimana pada saat ini masih membahayakan warga, oleh sebab itu pengamanan serta pendampingan harus dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersama seluruh pihak yang terlibat dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Kecapi.

Warga Rt 46/Rw 07 Desa Kecapi menyambut baik kegiatan penyemprotan disinfektan, karena warga sadar manfaatnya sangat besar, sementara itu Tim Relawan Satgas Covid-19 Desa Kecapi menyampaikan terima kasih atas pengamanan dan pendampingan yang telah dilakukan sehingga kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana, kondusif, aman dan lancar.

Sedangkan ditempat terpisah Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 bersama pihak-pihak terkait. 

“Untuk kedepannya agar terus ditingkatkan demi kondusifitas wilayah Kecamatan Tahunan,” Pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url