Peringati Maulid Nabi Dan Hari Santri Mudir Ponpes Ash-Shiddiq Ingatkan Santri Agar Tekun Dan Giat Belajar

Mudir Ponpes Ash-Shiddiq Andika Fajri Mubarok saat ceramah

Merdekajayapos.com | JEPARA-  Mbs  Ash-Shiddiq  SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan  melaksanakan peringatan  hari santri serta maulid Nabi Muhammad  SAW  pada jumat 22 Oktober  2021/ 15 Rabi'ul Awal 1443 H di aula SMP Muhammadiyah  5 Kalinyamatan.

Dalam acara tersebut Kepala Sekolah  SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan sekaligus  Mudir  MBS Ash-Shiddiq Andika  Fajri Mubarrak S.Pd, M.Pd memberikan  arahan kepada siswa-siswi dan guru agar menanamkan serta mencerminkan  Ahlak seorang santri.  Selaras dengan tema santri pada tahun  ini, yaitu  santri yang bertumbuh, berdaya, berkarya.

Santri MBS Ash- Shidiq dan siswa SMP Muhammadiyah Kalinyamatan

Pada tausyiahnya, pria yang suka futsal ini  juga menyampaikan  bahwa santri  harus menjadi role model atau cermin di mana dia berada. Seorang  santri harus memberikan warna dan manfaat ketika  hidup di masyarakat. Sebagaimana  yang nabi Muhammad  SAW  contohkan kepada  kita semua. 

Sebelum menutup tausyiah kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan juga menyampaikan  agar siswa dan santri untuk  terus belajar dengan  tekun. Karena ilmulah satu-satunya harta yang akan setia menemani manusia hingga maut menjemput. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url