Ajak Warga Patuhi Prokes, Anggota Koramil Dan Bintara Otsus Papua Bagikan Masker

Merdekajayapos.com Jepara – Serda Ahid anggota Koramil 04/Pecangaan bersama dua anggota Bintara Otsus Papua rutin memberikan sosialisasi, serta mengajak Warga mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran warga agar terhindar dari Covid-19, kegiatan ini dengan menyasar kepada para pelaku usaha yang berada di wilayah Kecamatan Pecangaan. Selasa (4/1/2022).

Babinsa Serda Ahid mengatakan sebagai seorang aparat kewilayahan sesuai dengan perintah Komando Atas, untuk terus mengajak warga agar mendisiplinkan diri menjalankan prokes salah satunya saat beraktivitas menggunakan masker.

“Pada umumnya warga masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan terus agar mereka lebih membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan (prokes),” kata Serda Ahid.

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini merupakan upaya terbaik dalam mengatasi penyebaran Covid-19. “harapannya warga terhindar dari penyebaran virus tersebut serta masyarakat sehat dan aman dari Covid-19,” pungkas Serda Ahid. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
1 Komentar
Tambah Komentar
comment url