Danramil 03/Batealit Kembali Lakukan Peninjauan Vaksinasi

Merdekajayapos.com Jepara -  Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto kembali melakukan peninjauan dan pemantauan vaksinasi terhadap lansia maupun masyarakat umum.

Dimana kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Puskesmas Batealit, Desa Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit. Kamis (13/1/2022). 

Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto peninjauan Vaksinasi

Hal tersebut dilakukan untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi dalam mendukung target capaian vaksinasi menuju pada PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Jepara. 

Disela-sela peninjaunnya, Danramil Kapten Chb Purwanto menyampaikan program serbuan vaksinasi terus dimaksimalkan guna mencapai target serta tercapainya kekebalan komunal bagi lansia maupun masyarakat umum.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mlonggo termasuk bagi lansia untuk ikut serta di vaksin dan kami mengharapkan turut membantu mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 serta tercapai kekebalan kelompok (herd Immunity),” kata Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Chb Purwanto menyampaikan untuk wilayah Kabupaten Jepara sekarang ini sudah masuk pada PPKM level 2 dan secara umum target vaksinasi di wilayah Kabupaten Jepara terus digercarkan.

“Sebanyak 300 dosis dalam tahap pertama dan kedua vaksinasi dengan jenis vaksin pfizer disiapkan oleh petugas kesehatan puskesmas Batealit, untuk itu, kami harapkan masyarakat umum maupun lansia turut mensukseskan program dari pemerintah tersebut,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url