DPP IPJT Serahkan SK Pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Kebumen

Kebumen merdekajayapos.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat, Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (DPP IPJT) Moch Safik menyerahkan SK Surat Keputusan Nomor : 003/SK.IPJT/III/2022 tentang pengesahan komposisi fungsionaris Dewan pimpinan cabang SEKBER IPJT Kabupaten Kebumen.

Sekretaris DPP IPJT bersama Pengurus DPC IPJT Kabupaten Kebumen di Rumah makan Bali food. Sabtu, (16/4/2022).

Penyerahan SK Kepengurusan di serahkan di Rumah makan Bali food dari sekretaris DPP Sekber IPJT  Moch Safik kepada  Wahyudin, ST untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPC Sekber IPJT di Kabupaten Kebumen. Diketahui Wahyudin, ST adalah dulunya Ketua DPC PWRI kebumen kini bertekat fokus dan bergabung dengan DPC IPJT Kabupaten Kebumen.

Dengan diserahkanya SK Kepengurusan DPC Sekber IPJT Kabupaten Kebumen Sekretaris DPP IPJT Moch Safik berharap agar IPJT di kabupaten kebumen dapat berkembang, maju dan mandiri.

Lanjut Moch Safik kami dari pengurus IPJT Pusat akan melakukan pembinaan serta akan selektip terhadap anggota IPJT di kabupaten Kebumen.

Kita akan bantu arahkan sepenuhnya terkait personil wartawan yang tergabung dalam anggota Sekber IPJT di kabupaten Kebumen, sampai IPJT berkibar dan maju, wartawannya dapat menjaga nama baik profesional dalam membuat berita sesuai dengan pedoman kode etik jurnalistik uu No. 40 tahun 1999 tentang pers.

Wahyudin, ST saat di temui memberikan tanggapan terkait dirinya di angkat sebagai ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen, ini amanah yang sangat berat bagi saya, sebagai ketua saya belum merasa mampu untuk ngemong apa lagi di dunia jurnalistik atau kewartawanan.

Saya masih bodoh, terkait dunia kewartawanan mohon dukungan dari rekan – rekan wartawan di Kebumen supaya saya bisa amanah bisa menjadi pribadi yang baik dan bisa mengayomi anggota serta menjalin kerjasama di bidang apapun.

Termasuk kerjasama dengan pemerintahan kabupaten, kecamatan, Desa dan Dinas terkait dan menjunjung nilai nilai kenetralan dalam menjalankan fungsi kontrol dan tetap berpegang teguh dengan kode etik jurnalistik atau ke wartawanan. ()


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url