Persega Gedang Bersama PSHW Plajan Adakan Laga Persahabatan Dan Bukber

JEPARA merdekajayapos.com, Bulan Suci Ramadan dimanfaatkan  tim Persega Gedangan untuk menggelar laga persahabatan . Bersamaan dengan acara ultah salah satu punggawa Persega Gedangan juga diadakan buka bersama.

bukber Persega Gedangan bersama PSHW Plajan

Dalam laga persahabatan ini Persega mengundang kesebelasan PSHW Plajan untuk melakoni laga persahabatan dan buka bersama.

Acara ini digelar di Lapangan Gedangan Sabtu 16/4/2022 M, 15 Ramadan 1443 H. Dalam ujicoba ini pertandingan berkesudahan sama kuat 1-1.

Seusai Pertandingan pelatih Persega Ahmad Setiadi mengucapkan terimakasih kepada Petinggi Gedangan Jayus Santosa dan PSHW Plajan yang sudah mau bermain ke Gedangan.

Kesebelasan Persega Gedangan dan PSHW Plajan berfoto bersama

Setiadi yang biasa dipanggil Prances mengakui ajang ini dari segi permainan di laga tersebut sangat menjanjikan untuk di persiapkan divisi 3 tahun depan meski masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi untuk beberapa sektor. terutama di sistem mental pemain dan pertahanan tim.

" Saya amati saya senang karena permainan kedua tim saling adu serang dengan permainan terbuka.Pertandingan ini bisa menambah jam terbang, memberikan hiburan dan satu lagi ngabuburit bukber yang didukung oleh bapak Joko Umbaran", ujar Prances.

Dihubungi terpisah pelatih PSHW Plajan Faisal Wahyu lewat layanan WA mengatakan, " Alhamdulilah, Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Persega Gedangan atas ajakan bukbernya,  semoga silaturahmi tetap terjalin .

Bagi kami ini adalah ajang untuk mempersiapkan diri dan menambah kekompakan Tim sebelum nantinya bertolak ke Jogja untuk friendly match melawan tim dari PSHW UMY yang punya kualitas luar biasa,  jadi kami harus menyiapkan tim yang kompak dan penuh semangat untuk belajar". (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url