Formades Ngeling Bagikan Takjil Dan Adakan Buka Bersama

JEPARA merdekajayapos.com- Forum masyarakat desa ( Formades) Ngeling Pecangaan Jepara adakan giat sosial di bulan Ramadan.

Formades Desa ngeling pembagian takjil pada masyarakat pengguna jalan

Acara yang dimotori boleh ketua Formades Ngeling Masjud ini berbagi takjil untuk pengguna jalan di depan Balaidesa Ngeling Pecangaan Jepara Ahad 17/4/2022 M, 16 Ramadan 1443 H.

" Bulan yang suci ini kebetulan kami anggota Formades Ngeling ada sedikit rejeki, sebagai rasa syukur kami , kami ikut berbagi dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini sudah berjalan dua tahun. Kita dari anggota iuran untuk membentuk empati dan peduli", terang Ketua Formades Ngeling Masjud.

Dari giat ini Masjud berharap Formades posko Ngeling semakin kompak dan tahun depan bisa digiatkan kembali giat sosial ini.

Selain berbagi takjil untuk masyarakat, Formades juga mengadakan buka bersama yang kebetulan juga diadakan arisan di rumah Sobirin. 

" Dari giat arisan ini kami bisa menyisihkan sedikit uang kas untuk giat sosial seperti kerja bakti bersih makan dan bila ada warga Ngeling yang meninggal dan anggota Formades Ngeling tahu kita sedikit membantu yang berduka meski tidak seberapa", pungkas Masjud. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url