Hasil Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719 Jepara, Sudah Terlihat Hasilnya

Jepara Merdekajayapos.com – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara tahun 2022 terus dikebut oleh anggota satgas TMMD dan dibantu warga setempat, memasuki pekan kedua progres pekerjaannya sudah memasuki 50 persen dang terlihat hasilnya.

Seperti yang diketahui program TMMD Sengkuyung Tahap I ini menyasar pengecoran jalan sepanjang 494 meter di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, dimana kegiatan tersebut setiap harinya dimulai sejak pukul 07.00 hingga 16.00 Wib. Senin (24/5/2022).

Hasil Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719 Jepara

Berdasarkan laporan dari Komandan SST TMMD Sengkuyung Tahap III Danramil 09/Mlonggo Kapten Inf Elfian Jaya Sudrajat mengatakan progesnya cukup menggembirakan karena sasaran pokok pengecoran jalan sudah tercapai 50 persen serta pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“TMMD masih ada waktu sampai dengan 9 Juni 2022 mendatang, pasti pengerjaan ini akan selesai dengan tepat waktu, kami yakin program TMMD yang dikerjakan bergotong-royong antara TNI dan warga dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” kata Dan SST.

Lebih lanjut, Dan SST Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat menyampaikan meski cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, tidak menyurutkan semangat antara anggota satgas TMMD dan warga untuk bergotong-royong dalam membangun pengecoran jalan yang menghubungkan dukuh menjalin ke dukuh ploso.

“Walau masih separuh perjalanan namun hasil pengecoran jalan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I ini sudah terlihat, semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa menikmatinya,” pungkas Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url