Menguasai Dua Cabang Olahraga, Marinir Welahan Ingin Perkuat Jepara Di Porprov

Arif saat berlatih menembak


Merdekajayapos.com JEPARA- Merantau dan melanglang buana ke luar daerah tidak membuatnya lupa akan tanah kelahirannya. Dialah Muhammad Arif Syaifudin.

Mengetahui Jepara akan berlaga di Porprov 2022 pria asal Desa Gedangan Welahan Jepara ini ingin memperkuat Jepara di Porprov 2022.

Muhammad Arif Syaifudin asal Desa Gedangan Welahan Jepara 

" Awal mula saya tahu kalau kalau Jepara mau tampil di Porprov 2022 dan ada beberapa cabang yang menjadi tuan rumah. Saya ditawari teman untuk memperkuat selam Jepara, namun sekarang saya fokus di menembak dan terjun payung" ujar Arif, Kamis 29/7/2021.

Prestasi Muhammad Arif Syaifudin Dalam Kejuaraan Menembak

Arif Saat ini juga sedang Puslat menembak untuk menghadapi kejuaraan grand Prix internasional di Danau Toba Sumatera Utara. 

" Saya malah ingin memperkuat Jepara di Porprov cabang menembak dan terjun payung,"  ujar pria kelahiran Jepara 19 Maret 1989.

Arif ( tengah ) saat juara

Ketika ditanya tentang Prestasinya, pria yang juga prajurit korps Marinir TNI AL ini mengatakan banyak kejuaraan yang diikutinya.

 " Banyak yang saya ikuti namun yang saya ingat itu Juara 1 Kejurnas di Cikupa jarak 600 meter . Juara 1 Pangdivif 1 kostrad jarak 500 meter. Juara 2 kejurnas Marinir cup jarak 400 meter", Terang Arif.

Untuk cabang menembak Arif  tampil di kelas 308. Sedangkan untuk terjun payung dia tampil di kelas accuracy.

Arif ini adalah salah satu sosok atlet yang mempunyai prestasi yang ingin membela daerah asalnya namun belum terwadahi. Arif sendiri berharap ada pihak terkait yang menghubunginya.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url