Petugas Gabungan Lakukan Patroli Prokes Dalam Kegiatan Operasi Yustisi di Pasar dan SPBU Desa Sekuro

Merdekajayapos.com Jepara – Petugas gabungan TNI-Polri ops yustisi terus melakukan patroli protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Mlonggo. Rabu (11/8/2021).

Kegiatan tersebut guna menertibkan masyarakat di masa pandemi dan perpanjangan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Serda Sahar anggota Koramil 09/Mlonggo yang tergabung dalam operasi yustisi bersama anggota Polsek Mlonggo

 menyisir tempat yang sering dikunjungi masyarakat, seperti pasar dan SPBU yang ada di Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo.

Serda Sahar mengatakan saat ini perlu kesadaran dari semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19, selain harus mematuhi protokol kesehatan masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kegiatan operasi yustisi ini sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat, serta mendisiplinkan masyarakat untuk patuh mematuhi protokol kesehatan,” kata Serda Sahar.

Lebih lanjut, dengan adanya patroli ini yang terus digelar oleh petugas gabungan diharapkan akan timbul rasa tanggung jawab serta kesadaran masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Mari kita di tengah pandemi yang masih melanda untuk membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url